FAQ
Ketentuan Umum:
- Kami pastikan pesanan Anda telah kami cek ulang sesuai data pesanan serta kami kemas dengan baik sebelum kami kirim. Pada saat menerima paket kiriman, Anda wajib melakukan pengecekan terhadap kondisi produk.
- Jika produk yang Anda terima tidak sesuai data pesanan atau terdapat cacat produksi, maka produk tersebut dapat ditukarkan dengan produk yang sama kepada kami.
- Pemberitahuan penerimaan produk tidak sesuai pesanan atau cacat produksi kami layani paling lambat 3 hari sejak produk Anda terima. Jika dalam batas waktu tersebut tidak ada pemberitahuan, maka produk yang kami kirimkan dianggap telah sesuai dengan data pesanan Anda dan tidak cacat produksi.
- Jika stok produk pengganti tidak tersedia di gudang, kami akan mengirimkannya setelah stok produk kembali tersedia. Dan jika stok produk pengganti telah habis, Anda dapat menukarnya dengan produk lain yang harganya sama (atau setara)
- Produk yang Anda beli di luar Coldpak Flagship Store tidak dapat dikembalikan/ditukarkan kepada kami.
- Barang yang rusak karena pengiriman adalah diluar kendali kami dan kami tidak akan menggantinya. Untuk hal tersebut harap langsung mengclaim di asuransi pengiriman atau langsung menanyakan ke pihak kurir yang dipakai.
Pemesanan dan Pembatalan
- Keterangan mengenai produk dan cara belanja di Coldpak Flagship Store kami anggap telah Anda pelajari terlebih dahulu.
- Jika adanya terjadi pembatalan, harus langsung hubungi whatsapp Inpimera customer service di whatsapp untuk kami bantu proses sebelum jam 14:00 setiap harinya.
Informasti Tambahan
Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu dan kami tidak berkewajiban untuk memberitahukannya kepada Anda.
Syarat dan ketentuan ini kami buat untuk kepentingan bersama, untuk menjaga hak dan kewajiban masing-masing pihak, dan tidak dimaksudkan untuk merugikan salah satu pihak.